Kahiyang Ayu Harapkan Seluruh Pengurus TP PKK Saling Berkolaborasi Sosialisasikan PAAR - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Kahiyang Ayu Harapkan Seluruh Pengurus TP PKK Saling Berkolaborasi Sosialisasikan PAAR

Kahiyan Ayu

Bicaranews.com|Medan - Memahami pola pengasuhan anak dan remaja menjadi hal penting yang harus diketahui bagi orang tua dalam mendidik anak. Dengan harapan, kelak sang anak dapat tumbuh menjadi pribadi yang berkualitas, sehat, bermoral, memiliki rasa empati yang tinggi serta berguna baik bagi dirinya, keluarga maupun bangsa dan negara. Hal tersebut menjadi salah satu tugas dan fungsi Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK).

Untuk itu, ketika hadir dalam Acara Pembinaan Pola Asuh dan Anak Remaja (PAAR) Tahun 2021 di Aula SMKN 14 Medan, Jalan Karya Dalam, Kecamatan Medan Barat, siang tadi, Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M. Bobby Afif Nasution berpesan agar seluruh pengurus TP PKK saling berkolaborasi agar PAAR dapat tersosialisasikan dengan baik, sehingga orang tua dapat membimbing anak-anak mereka dengan penuh kasih sayang.

Selanjutnya, Ketua TP PKK berharap, pembinaan yang diberikan menjadikan pengurus TP PKK mampu berkreasi dan inovasi untuk mempersiapkan diri mengikuti lomba Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK dan menjadi pemenang baik di tingkat kota, provinsi dan nasional. 

Selain itu juga, menjadi mitra Pemko Medan dalam mendukung dan mensukseskan program kerja termsuk membentuk Satu Kelurahan Satu Sentra Kewirausahaan (Sakasanwira), sehingga Kota Medan dapat menjadi kota yang berkah, maju dan kondusif.(rel/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.