Nginap di Dusun Batu Mamak Garoga, Bupati Taput Melihat dan Mendengar Apa yang Dirasakan Masyarakat

Nginap di Dusun Batu Mamak Garoga, Bupati Taput Melihat dan Mendengar Apa yang Dirasakan Masyarakat

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Taput - Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra Sahat Simaremare ,M. Si dan beberapa Pimpinan OPD nginap bersama di Dusun Batu Mamak untuk melihat dan mendengar langsung apa yang dirasakan masyarakat. Bupati Taput Duduk bersama dengan masyarakat Batu Mamak pada sebuah diskusi hangat, di Halaman Sekolah SD, Senin (22/02). 

"Dari mendengar dan melihat langsung di tengah masyarakat Dusun Batu Mamak, saya banyak belajar untuk membuat suatu kebijakan program pembangunan di Dusun ini. Ada beberapa infrastruktur yang akan saya benahi, termasuk perbatasan Dusun Batu Mamak dengan Tapanuli Selatan," ungkapnya. 

Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa mewujudkan sebuah Universitas, yakni UNTARA adalah sebuah harapan untuk percepatan kemajuan menjadi Peta Kemakmuran. "Ini harapan besar menjadi sebuah trigger guna merangsang semua sektor untuk peningkatan perekonomian," ujar Bupati menambahkan.

"Duduk bersama, makan bersama, menyusuri bersama Dusun Batu Mamak menjadi sebuah pelajaran dan pengalaman indah bagi Saya. Merasakan langsung apa yang mereka rasakan ketika menyusuri jalan ke Batu Mamak. Mendengar langsung keinginan dari sebuah ketulusan menghilangkan lelah menyusuri dusun ini," ujar Bupati Nikson Nababan . 

"Melalui pertemuan duduk bersama ini, saya banyak mengetahui langsung apa yang dirasakan dan dibutuhkan masyarakat, saya dapat merasakan ketulusan dan keikhlasan masyarakat Batu Mamak," ujar Bupati mengakhiri.(humas/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)