Tersinggung Dibilang Ganteng, Pria Asal Medan ini Bacoki Teman Kosnya - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Tersinggung Dibilang Ganteng, Pria Asal Medan ini Bacoki Teman Kosnya

Bicaranews.com|Deliserdang - Perkara cakap, Susianto (43) seorang pria asal Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara tewas dibacok oleh teman satu kostnya di penginapan Rumah Makan Sahabat yang terletak di Jalan Lintas Perawang, tepatnya sebelah SPBU KM 11, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau.

Temannya Sonny Syahputra Dalimunte (46) warga Kelurahan Airjamban, Mandau, juga alami luka bacokan di bagian tangan kanan, namun ia selamat

Pelakunya, Kuna Segren (45) warga Jalan Nusa Indah Gang Bunga, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara. Kuna ditangkap Polres Siak pada Senin (19/1) di Desa Batang Kumu, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Dalam Konferensi Pers yang digelar Polres Siak, Kamis (21/1) dipaparkan motif dan kronologis kejadian berdarah di Jalan Bakal, Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau pada Selasa (15/12/2020) silam sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahardiyanto, menjelaskan motif pelaku sampai saat ini hanya merasa sakit hati dengan ucapan yang dilontarkan oleh korban.

“Tersangka merasa tersinggung, kejadiannya 3 hari sebelum pelaku membacok, korban (Tuwon) pernah menegur pelaku dengan mengatakan kok ganteng kali mau kemana,” ungkap Kapolres Siak.

Bermula Selasa (15/12/2020) sekitar pukul 08.30 WIB Susianto dibonceng temannya Sonny Syahputra mengendarai sepedamotor Mio BM 6008 EU dari penginapan Rumah Makan Sahabat hendak pergi berjualan berjualan barang pecah belah ke Maredan.

Setelah keduanya sampai di Simpang Bakal, Desa Pinang Sebatang, tiba-tiba pria bersepedamotor yang mengikuti mereka membacok Sonnyy Syahputra dan Susianto dengan menggunakan parang sebanyak empat kali.

Dua kali mengenai perut sebelah kanan Tuwon. Dan bacokan ketiga ke arah Sonny Syahputra dan mengenai tangan kanan. Kemudian bacokan keempat tidak kena dan Sonny berhasil lari, dan pelaku langsung melarikan diri dengan sepeda motor Supra X warna putih biru ke arah Pekanbaru.

Setelah jauh dari lokasi, Somy Syahputra berhenti meminta bantuan dan kemudian ada warga menggunakan L300 membawa keduanya ke Puskesmas Koto Gasib. Atas kejadian tersebut, Sonny Syahputra Dalimunthe melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Siak.

Senin 18 Januari, tim opsnal Polres Siak mendapat informasi masyarakat tentang keberadaan pelaku di wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Dipimpin kasat reskrim Polres Siak AKP Noak Aritonang berangkat ke lokasi tujuan, Selasa 19 Januari 2021, pelaku berhasil diamankan di Desa Batang Kumu, Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu.(sumber:newscorner)

Diberdayakan oleh Blogger.