Pemulung Temukan Mayat Bayi di Parbus Sampali - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Pemulung Temukan Mayat Bayi di Parbus Sampali

Mayat Bayi

Bicaranews.com|Sampali - Pemulung temukan mayat bayi di dalam parit busuk (Parbus) Jalan Flamboyan Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (19/12/2020) sekitar pukul 11.00 Wib.

Informasi yang diperoleh, jasad bayi yang diperkirakan berusia satu minggu pertama kali ditemukan seorang pemulung yang sedang mencari barang bekas disekitar lokasi.

Lanjut, pemulung tersebut mengira kalau yang di lihatnya itu adalah boneka, setelah mendekatinya ternyata jasad bayi yang sudah membusuk. Setelah mengetahui jasad tersebut adalah bayi pemulung langsung memberitahukan kepada warga sekitar, kemudian oleh warga meneruskan informasi tersebut ke Polsek Percut Sei Tuan.

Mendapat informasi, personil Reskrim Polsek Percut Sei Tuan bersama Tim Inafis Polrestabes Medan langsung mendatangi lokasi. Usai melakukan indentifikasi, jenazah bayi tersebut di evakuasi ke RS Bhayangkara Medan.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Jhon Harto Panjaitan, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian dan mengatakan belum mengetahui jenis kelamin mayat bayi tersebut.

“Jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diotopsi,” pungkasnya. (f/sioge)

Diberdayakan oleh Blogger.