Pamit Nyuci Pakaian, Gadis Cantik Kembar Tewas Tercebur ke Sumur di Idanogawo Nias - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Pamit Nyuci Pakaian, Gadis Cantik Kembar Tewas Tercebur ke Sumur di Idanogawo Nias

Bicaranews.com|Nias - Dua orang anak gadis kembar yang masih berstatus pelajar SMA tewas karena tercebur ke dalam sumur di Desa Tetehosi, Kecamatan Idanogawo, Nias.

Erna Putri Sari Bate'e, adik korban, Selasa (8/12/2020) menjelaskan, kedua kakaknya bernama Amanda Apriliana Bate'e, dan Amanda Apriliani Bate'e, siswa kelas 2 SMAN 1 Idanogawo.
Kejadian tenggelam di sebuah sumur sedalam 2,5 meter di lingkungan Desa Bobozioli Idanogawo.
Erna mengatakan, pihak keluarga belum mengetahui kronologi kejadian secara pasti. Senin siang mereka pamit berangkat dari rumah untuk menyuci pakaian. Karena tidak pulang sampai jam 06.00 WIB, Ama Dinda Bate'e, ayah dari kedua anak mendatangi sumur dan tidak menemui keduanya.
"Karena gelisah, bapak turun dan memeriksa dasar sumur, rambut kakaknya Apriliana terapung, hingga keduanya ditemukan tak bernyawa," kata Erna Putri Sari.
Kepala Desa Tetehosi Idanogawo, Juniarman L Ndruru mengatakan, pihak Polsek Idanogawo dan TNI 03/Idanogawo beserta petugas medis dari puskesmas Idanogawo turut melakukan evakuasi ke lokasi.
"Saat itu belum di temukan tanda tanda kekerasan," jelas Juniarman.
Sementara pantauan dirumah keluarga korban dipenuhi Isak tangis dari kerabat dan keluarga korban.
sumber:hariansib

Diberdayakan oleh Blogger.