Bus Rombongan Pesta dari Medan Kecelakaan di Jalan Asahan Simalungun, Sopir Terjepit - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Bus Rombongan Pesta dari Medan Kecelakaan di Jalan Asahan Simalungun, Sopir Terjepit

Bicaranews.com|Simalungun - Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di Jalan Asahan Km 3,5 tepatnya depan Korem 022/PT, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat (18/12/2020). Melibatkan truk tronton dan bus pariwisata rombongan pesta. 

Informasi dilapangan, Sopir bus pariwisata BK 7030 DI dalam kondisi terjepit di stang stir. Mobil bus pariwisata yang membawa penumpang dari Medan itu diduga mengalami rem blong sementara di depannya ada satu unit truk. Supir pun berusaha meghindari takbrakan dan membanting stir ke arah kanan. Namun ternyata dari arah depan pun datang truk yang mengangkut log itu.

Salah seorang penumpang bus yang ditemui di lokasi kejadian menyampaikan mereka datang dari Teladan, Medan dan rencananya akan meghadiri pesta di Jalan Asahan KM 4. Namun saat perjalanan hampir sampai, bus mereka kecelakaan.

Kecelakaan pun tak terelakkan, sejumlah penumpang bus yang alami luka-luka sebagian sudah dievakuasi ke Rumah Sakit. Unit Laka sat lantas polres Simalungun telah datang ke lokasi kejadian dan tengah melakukan tindakan kepolisian.

Hingga berita ini dikirimkan, petugas masih mengevakuasi korban dan kendaraan dari lokasi. (bn) 



Diberdayakan oleh Blogger.