Ngeri! Kecelakaan Maut di Simalungun Libatkan 12 Kendaraan, 5 Orang Dikabarkan Tewas - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Ngeri! Kecelakaan Maut di Simalungun Libatkan 12 Kendaraan, 5 Orang Dikabarkan Tewas

Tabrakan Beruntun di Simalungun

Bicaranews.com|SIMALUNGUN - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Asahan, tepatnya di depan Kantor Camat Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Kamis (19/11/2020) pagi. Sejumlah kendaraan terlibat dalam tabrakan beruntun di ruas jalan rusak dan menelan korban jiwa. Bahkan, peristiwa itu sontak mengagetkan warga di sana.

Informasi yang dirangkum, ada empat mobil, satu truk dan enam motor yang terlibat dalam kecelakaan mengerikan tersebut.

Hingga saat ini belum diketahui pasti total korban dalam kecelakaan maut yang melibatkan 12 kendaraan.

Namun berdasarkan kasatmata terlihat 5 jenazah tergeletak di jalan dengan kondisi tubuh tak utuh. Kondisi saat ini polisi masih mengevakuasi jenazah dan kendaraan.

Tampak di lokasi, ada Tronton bermerk Fuso dengan nomor polisi BM 8238 ZU, Satu unit Fortuner hitam BK 434 WH, Satu unit Innova silver BK 1811 MS, Angkutan umum Sinar Beringin BK 1353 TU dan angkutan umum Siantar Jaya BK 1145 TU, dan sejumlah kendaraan lainnya termasuk sepeda motor yang sudah dievakuasi pihak kepolisian. Akibatnya kemacetan panjang tak terhindari.

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Simalungun masih berupaya mencari titik terang atas kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Asahan, Km 4, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Kamis (19/11/2020) sekira Pukul 09.30 WIB.

Kanit Lakalantas Ipda Ramadhan Siregar memohon kerjasamanya kepada semua pihak untuk membantu petugas melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Disini kita ada menangani kejadian laka lantas yang sama sama kita ketahui terjadi. Kami mohon kerja samanya," ujar Ramadhan.

Ramadhan menyampaikan, akan melakukan olah TKP dengan pihak Jasa Raharja. Untuk itu, informasi sekecil apapun penting dilaporkan kepada pihak kepolisian.

"Setelah ini kita akan lakukan olah TKP mencari titik terang dari peristiwa ini. Jadi kami mohon untuk kerjsasama. Untuk informasi sekecil apapun sampai kepada kami," singkatnya.

"Penyebabnya tidak tahu pasti, tapi sedikitnya lima kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun. Banyak juga yang luka-luka tapi tidak tahu pasti apa ada korban tewas," ujar Slamet saksi mata di lokasi kejadian.

Saksi lainnya menyebut, kecelakaan akibat ada salah satu kendaraan yang hilang kendali dan menabrak kendaraan lainnya di lokasi jalanan rusak.(trib/iN/bn)



Diberdayakan oleh Blogger.