Jalan di Batu Lobang Sibolga Tertimbun Longsor, Kendaraan Dialihkan dari Rampa Poriaha - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Jalan di Batu Lobang Sibolga Tertimbun Longsor, Kendaraan Dialihkan dari Rampa Poriaha

Bicaranews.com|Tapteng – Jalan lintas penghubung Sibolga - Tarutung tepatnya disekitar Batu Lobang Sibolga Km 8 tertimbun longsor. Sehingga arus lalulintas menjadi terputus. 

Komandan Pos Polisi (Danpos) Sitahuis, Polres Tapanuli Tengah, Bripka Rindu Hutabarat melaporkan longsor terjadi pada Selasa pagi (3/11/2020) sekira pukul 06.30 WIB.

Hujan deras semalaman yang mengguyur daerah itu diperkirakan menjadi penyebab terjadinya longsor. Material longsoran berupa lumpur menimbun badan jalan, sehingga akses lalu lintas menjadi terputus.

“Telah terjadi longsor di Km 8 Jalan Sibolga-Tarutung tepat nya di Batu Lobang, Desa Simaninggir,” sebut Rindu Hutabarat, Selasa (3/11/2020).

Akibat kejadian itu, mengakibatkan arus kendaraan menuju Sibolga sempat terhalau sehingga macet total. Untuk menghindari kemacetan panjang petugas mengalihkan arus lalu dari Jalan Rampa Poriaha.

“Sempat terjadi macet untuk kendaraan yang menuju Sibolga, akan tetapi sudah berbalik arah dari jalan Rampa Poriaha. Kabarnya alat dari Dinas PU sudah meluncur untuk membersihkan material longsor,” ungkapnya. (*)

sumber:Tapanulipost

Diberdayakan oleh Blogger.