Tiang Listrik Patah Ditabrak Truk, Arus Lalu Lintas Macet

Tiang Listrik Patah Ditabrak Truk, Arus Lalu Lintas Macet

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Belawan - Truk pembawa kontainer tabrak tiang listrik di Jalan Titi Pahlawan, Medan Marelan akibat tidak sanggup menyusuri tanjakan jembatan Sungai Deli yang menghubungkan Kecamatan Medan Marelan dan Kecamatan Medan Labuhan.

Akibat kejadian tersebut, tiang listrik beton patah dan menimpa kontainer yang berada pada bagian bak truk, selain itu sejumlah kabel listrik juga putus.

Kondisi tersebut menyebabkan arus lalu lintas dari arah Marelan menuju Medan Labuhan dan sebaliknya mengalami gangguan/mmacet atau terjadi antrian panjang berbagai jenis kendaraan bermotor.

"Tidak sanggup mendaki, truk mundur, pengemudi tidak dapat mengendalikan truk, kemudian menabrak tiang listrik, banyak kabel yang putus ," ujar salah seorang warga saat ditanyai wartawan di lokasi kejadian.

Dalam kejadian itu, tidak ada korban jiwa manusia maupun warga yang terluka.

Sementara itu, untuk menghindari terjadi kemacetan parah, warga dan petugas kepolisian mengarahkan  pengendara sepeda  motor maupun mobil pribadi dan angkutan kota  dari arah Medan Labuhan ke Marelan memanfaatkan Jalan Ileng sebagai jalan alternatif.

Sejumlah pekerja dari PLN tampak sedang berupaya  menyingkirkan tiang lisrrik beton yang patah dan menggantikannya dengan yang baru.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)