Ribuan Anggota PBB se-Sumatera Utara Hadiri Pelantikan DPD Sumut

Ribuan Anggota PBB se-Sumatera Utara Hadiri Pelantikan DPD Sumut

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Ribuan anggota Pemuda Batak Bersatu (PBB) se-Sumatera Utara (sumut) hadiri pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumut dan sejumlah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Emerald Garden, Jumat (16/10/2020). Adapun yang dilantik pengurus DPD Sumut yakni Ketua D Marthin Siahaan ST,  Bendahara Rudi Togatorop,  Sekretaris DH Marbun SH,  MH. 

Amatan dilapangan,  organisasi dengan seragam kebanggaan mereka baju merah itu terlihat memadati parkiran Hotel Emerald Garden. Para Satgas PBB juga sesekali mengimbau kepada seluruh anggota agar mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker serta mencuci tangang apabila mau masuk ke ruangan acara. 
"Diberitahukan kepada seluruh anggota untuk menjaga jarak, gunakan masker. Kita tunjukkan bahwa kita Orang Batak patuh akan peraturan.  Tunjukkan organisasi kita terbentuk dengan latar solidaritas, " ungkap salah seorang satgas.
Aksi tengang sempat terjadi di halaman parkiran Hotel antara anggota dengan panitia akibat tidak diperkenankan masuk kedalam ruangan acara pelantikan meski sudah memegang undangan. Bahkan ada sebagian pengurus yang hendak dilantik juga tidak diperkenankan untuk masuk. 
Melihat banyaknya anggota yang ingin masuk menyaksikan acara Pelantikan itu namun terkendalan batasan undangan, Ketua Umum DPP Lambok F Sihombing turun menjumpai para anggota yang diluar dan berjanji akan keliling mendatangi semua DPC yang ada di Sumut. 
"Untuk teman-teman semua, saya salut dengan DPD Sumut. Tapi teman-teman yang hadiri disini harap maklum karena undangan yang bisa masuk terbatas. Tapi saya berjanji akan mengunjungi dan road show ke semua DPC yang ada di Sumut.  Sebab,  masih ada waktu saya di Sumut 5 hari," ungkap Lambok. 
Dalam acara itu juga dihadiri Guberbur Sumut Edy Rahmayadi serta sejumlah organisasi seperti Horas Bangso Batak (HBB), Pemuda Karya Nasional (PKN) dan beberapa organisasi lainnya. 
(t/bn)


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)