Ketua Umum DPP PBB Lambok Sihombing Disambut Ribuan Anggota di Sumut

Ketua Umum DPP PBB Lambok Sihombing Disambut Ribuan Anggota di Sumut

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Ribuan anggota sambut kedatangan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Lambok F Sihombing SPd beserta rombongan di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (15/10/2020).

Dari informasi yang di himpun, kedatangan Ketua Umum DPP PBB di Medan dalam rangka pelantikan Ketua DPD PBB Sumut dan beberapa DPC PBB yang sudah terbentuk di seluruh Sumut besok, Jumat (16/10/2020) di Hotel Emerald Garden. 

Seorang anggota dengan seragam kebanggaan PBB baju mereh di Bandara Kualanamu mengatakan kedatangan mereka disana dalam rangka penjemputan Ketua Umum PBB dan rombongan dari DPP PBB.

"Kita kesini untuk menjemput ketua umum dan rombongan DPP PBB sebab besok ada pelantikan DPD Sumut dan DPC yang sudah terbentuk di Hotel Emerald Garden,  Jalan Yos Sudarso," ungkapnya.

"Kehadiran organisasi ini menjadi elemen pemersatu, gotong royong, kerukunan, dan pada akhirnya organisasi ini saya yakin akan memberikan kontribusi terbaiknya untuk memastikan Sumatra Utara akan maju dan bahagia warganya maju kotanya," tambahnya. 
Pantauan dilapangan, iring-iringan kendaraan roda empat dan dua para anggota PBB tersebut dalam menjemput Ketua Umum DPP PBB dan rombongan terlihat memerahkan jalanan Kota Medan mulai dari bandara hingga Helvetia.

Dikutip dari Mapikornews, Ketua Umum DPP PBB, Lambok F Sihombing mengatakan, organisasi yang dipimpinnya juga turut membantu masyarakat dalam memerangi covid-19. "Di beberapa waktu juga telah melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dan kita mencetak ribuan masker yang dibagikan kepada seluruh anggota orang Batak," ucapnya. (Mapikor/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)