Kapolres Labuhanbatu Beri Beras kepada Ibu Penjual Kacang Rebus di Aekkanopan

Kapolres Labuhanbatu Beri Beras kepada Ibu Penjual Kacang Rebus di Aekkanopan

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Aekkanopan - Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan memberikan dua goni beras kepada seorang ibu penjual kacang tanah rebus dan jagung rebus di halaman Polsek Kualuh Hulu di Aekkanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Senin (12/10/2020).

Ibu yang menjual dagangannya dengan bersepeda itu berterimakasih atas perhatian Kapolres Labuhanbatu memberinya beras dan membeli beberapa bungkus plastik kacang tanah dagangannya. "Kacang tanah dijual Rp 3000 per bungkus," ungkap ibu lanjut usia (lansia) tersebut.

Kapolres Labuhanbatu saat bincang-bincang di Polsek Kualuh Hulu merasa bersyukur bisa memberi beras kepada ibu penjual kacang itu. " Semoga beras itu bisa bermanfaat untuk ibu itu dan keluarganya," harap anak sopir dan penjahit itu.

Ia juga menjelaskan, bila berpergian, beras selalu ada dibawa dan akan diberikan kepada yang memang layak menerimanya. " Berbuat baik kepada siapa saja, terutama kepada yang layak membutuhkan sangat perlu karena Tuhan menyukainya," katanya.

Doa dari orang-orang yang kita perhatikan itu sangat baik untuk kita. "Dimanapun kita berada, dengan doa dari orang-orang kita perhatikan, kesehatan dan kebaikan serta rejeki akan mudah kita dapatkan," ungkapnya. (sib/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)