Pjs Bupati Sergai Pimpin Rakor Perdana, Ingatkan ASN Netral di Pilkada - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Pjs Bupati Sergai Pimpin Rakor Perdana, Ingatkan ASN Netral di Pilkada

Pjs Bupati Sergai, H Irman

Bicaranews.com|Sergai - Hari pertama menjalankan tugas, Penjabat sementara (Pjs) Bupati Serdangbedagai (Sergai), H Irman, memimpin rapat koordinasi (rakor) perdana pemerintahan dan pembangunan, di Aula Sultan Serdang Kompleks Kantor Bupati di Seirampah, Senin (28/9/2020).

Rakor dihadiri, Sekdakab Sergai, HM Faisal Hasrimy, para Staf Ahli Bupati, asisten, Kepala OPD, kepala bagian serta camat se-Sergai.

Irman mengatakan, Kabupaten Sergai bukan tempat yang asing baginya. Kehadiran dirinya adalah untuk bersama-sama menjalankan tugas di Kabupaten Sergai, sebagaimana diamanahkan Gubernur Sumut.

"Mari kita bersama bergandengan tangan penuh semangat menjalankan tugas-tugas negara. Apa yang menjadi pengalaman kita dapat dijadikan dasar bekerjasama agar tujuan yang diharapkan dapat tercapai,” kata Irman.

Terkait pilkada serentak yang tidak lama lagi dilaksanakan, Irman mengingatkan seluruh ASN untuk tetap memegang teguh janji dan sumpah yang diemban dalam melaksanakan tugas, bersikat netral serta berkomitmen menyukseskan pesta demokrasi di Kabupaten Sergai.

“Saya hadir di sini untuk menjalankan tugas saya dan turut menyukseskan pemerintahan serta jalannya pilkada serentak mendatang. Mari kita sukseskan pilkada. Kepada seluruh ASN agar selalu bersikap netral dan bekerja sesuai tugas pokoknya, sehingga siapapun pemimpin yang terpilih nantinya adalah pemimpin yang terbaik dipilih masyarakat,” tegasnya.

Irman menyebut, kedatangannya di Kabupaten Tanah Bertuah, juga dibarengi dengan niatan untuk menjalin silaturahmi dan persahabatan dengan semua, sekaligus bekerja dengan tulus dan ikhlas untuk memberikan kontribusi di Kabupaten Sergai.

Mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang belum usai, Irman mengajak seluruh yang hadir untuk mematuhi protokol kesehatan dan tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk terus menjalankan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (t/SIB/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.