Mengendarai Vespa, Bobby-Aulia Resmi Mendaftar ke KPU - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Mengendarai Vespa, Bobby-Aulia Resmi Mendaftar ke KPU

Bicaranews|Medan  - Ratusan pendukung antarkan pasangan Bobby Nasution - Aulia Rachman mendaftar sebagai Calon Wali Kota dan Calon Wali Kota ke Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kota Medan Jalan Kejaksaan,  Jumat (4/9/2020). Jalan Kejaksaan ditutup sementara. 

Keduanya tampak kompak mengenakan jaket dan celana jins, yang dipadu dengan kaus putih. Pasangan ini juga disambut para pendukungnya yang berjejer di sebelah kanan dan kiri badan jalan. Bobby dan Aulia yang bermasker menyapa balik puluhan pendukungnya.

Sekitar 5 meter dari Kantor KPU Medan, Bobby dan Aulia beserta rombongan turun dari Vespa dan berjalan kaki. Para pendukung mereka, salah satunya yang mengatasnamakan Pengurus Anak Cabang (PAC) Kota Medan, membawa spanduk dukungan.

Dari pantauan dilapangan, pukul 15.00 WIB ratusan pendukung di depan gerbang KPU Medan itu berkumpul tanpa menjaga jarak sosial sesuai protokol pencegahan penularan Covid-19. Mereka berebut agar bisa menyapa menantu Presiden Jokowi itu dari dekat. 

Di kantor KPU Medan, Bobby dan Aulia diterima oleh Ketua KPU Medan Agussyah Damanik dan sejumlah komisioner. Pasangan ini juga mendapat penjelasan mengenai alur pendaftaran.

"Kami harap tetapkan protokol kesehatan baik jaga jarak maupun mengenakan masker," kata Komisioner KPU Medan Rinaldi Khair.

Selain itu, puluhan personil Kepolisian dan Brimob Polda Sumut juga terlihat melakukan penjagaan disekitar kantor KPU yang dilengkapi dengan mobil Water Canon. Dan arus lalulintas dari Jalan Kejaksaan depan Kantor KPU ditutup.

Seperti diketahui pasangan Bobby-Aulia didukung 8 partai, yaitu PDIP, Gerindra, PPP, PSI, Hanura, Nasdem, Golkar, dan PAN.(bn) 

Diberdayakan oleh Blogger.