Bangga Dengan Kinerja Bupati dan Wakil Bupati Tapteng, Masyarakat Pinangsori Sampaikan Dukungan Lanjut Dua Periode

Bangga Dengan Kinerja Bupati dan Wakil Bupati Tapteng, Masyarakat Pinangsori Sampaikan Dukungan Lanjut Dua Periode

Rambe
By -
0

bicaranews.com

Bicaranews.com|PINANGSORI - Ribuan Masyarakat Kecamatan Pinangsori menyampaikan rasa bangga mereka atas kinerja Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Darwin Sitompul dalam membangun Infrastruktur, meningkatkan kualitas SDM, membasmi perjudian, Narkoba, dan tempat tempat maskiat, serta berbagai program pembangunan lainnya yang mensejahterakan masyarakat Tapanuli Tengah. 

Hal itu disampaikan masyarakat pada acara penutupan Turnamen Bola Volli Bupati Cup Kecamatan Pinangsori Tahun 2020 yang dilaksanakan di Lingkungan Pasar Kelurahan Pinang Baru Kecamatan Pinangsori, Sabtu (12/09/2020).

Salah seorang Tokoh Masyarakat Pinangsori, Mutiha Tambunan mewakili Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Masyarakat dan ribuan Kecamatan Pinangsori menyampaikan, rasa bangga atas gagasan pembangunan yang dilakukan Bupati dan Wakil Bupati diantaranya pembangunan pasar, jalan-jalan di Kecamatan Pinangsori ini sudah bagus dan diaspal hotmix.

" Kami bangga dan senang dengan gagasan pembangunan yang dilakukan Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati. Kami sudah merasakan keberhasilan gagasan pembangunan yang Bapak buat, urat nadi ekonomi di Kecamatan Pinangsori ini sudah mulai tumbuh. Pasar telah bapak bangun, jalan-jalan di Kecamatan Pinangsori ini sudah bagus dan sudah diaspal hotmix. Kami lihat juga Bapak telah membasmi perjudian Jackpot dan tempat-tempat maksiat sehingga kami tidak salah lagi untuk memberikan dukungan kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati untuk melanjutkan pada Periode Kedua," kata Mutiha Tambunan.

Mendapatkan apresiasi dan dukungan dari Masyarakat Kecamatan Pinangsori, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam Sambutannya menyampaikan Pilkada masih lama. Tetapi sebagai Putera Tapteng yang lahir dan besar di Tapteng ia tentu bercita-cita membangun Kampung Halaman tercinta.

"Saya sampaikan Pilkada masih lama tapi setiap saya datang ke Kecamatan, Masyarakat terus menyampaikan dukungannya kepada kami. Disini kami sampaikan bahwa kami sebagai Putera Tapanuli Tengah yang lahir dan besar di Kabupaten Tapanuli Tengah sudah barang tentu bercita-cita membangun Kampung Halaman tercinta," kata Bakhtiar Ahmad Sibarani.

"Sejak awal kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah telah ada 668 rumah masyarakat yang telah kita bantu sehingga masyarakat mendapatkan rumah yang layak huni, itu adalah janji kami yang harus kami penuhi dalam rangka mensejahterakan masyarakat Tapanuli Tengah," lanjut Bakhtiar.

"Ada orang yang menjumpai saya mengatakan agar saya jangan menutup Mesin Judi Jackpot itu, kalau saya menutupnya maka dia tidak akan mendukung saya lagi. Jadi saya sampaikan kepada orang tersebut lebih baik saya tidak menjadi Bupati lagi asalkan tidak ada lagi perjudian di Kabupaten Tapanuli Tengah ini. Saya juga sudah mengetahui ada arena sabung ayam di Pinangsori ini, jadi saya minta kepada Polsek dan Koramil agar segera bertindak sebelum masyarakat sendiri yang akan bertindak," ungkap Bupati.

Selanjutnya, Bupati Tapanuli Tengah memberikan Hand Sanitizer sebanyak 3.000 botol. Dinas kesehatan Kabupaten Tapanuli Tengah melalui Puskesmas Pinangsori juga membagikan 300 Masker Kain di Acara Penutupan Turnamen Voli Bupati Cup Kecamatan Pinangsori ini.

Adapun Pemenang Turnamen Bola Voli Bupati Cup kecamatan Pinangsori yang menjadi Juara 1 Desa Danau Pandan, Juara 2 Kelurahan Pinangsori, Juara 3 Kelurahan Albion Prancis, Juara 4 Kelurahan Pinang Baru

Turut hadir Ketua DPRD Khairul Kiyedi Pasaribu dan Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah, OPD Pemkab Tapanuli Tengah, Ibunda Muslimat NU Pinangsori, Camat Pinangsori, Forkopimka Pinangsori, Lurah dan Kepala Desa seluruh Kecamatan Pinangsori, Kepala Puskesmas Pinangsori dan jajaran, Tim Bola Voli, dan Masyarakat Pinangsori.(humas/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)