Upacara HUT RI di Tanjungbalai Sesuai Protokol Kesehatan COVID-19 - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Upacara HUT RI di Tanjungbalai Sesuai Protokol Kesehatan COVID-19


Bicaranews|Tanjungbalai - Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, upacara peringatan HUT Kemerdekaan ke 75 Republik Indonesia 17 Agustus 2010 diselenggarakan terbatas dengan mengutamakan keselamatan sesuai protokol kesehatan COVID-19, Senin (17/8).

Upacara dilaksanakan di halaman balai kota dengan pembina upacara Wali Kota Tanjungbalai, H M Syahrial, pembaca teks Pancasila Ketua DPRD, Tengku Eswin dan Do'a dipimpin Kakan Memenag Tanjungbalai, Al Ahyu, berlangsung khidmat dan lancar.

Pantauan di lapangan, upacara juga dihadiri, Wakil Wali Kota Tanjungbalai, H Ismail, Sekdakot, Yusmada, para asisten dan staf ahli di jajaran Pemkot Tanjungbalai, unsur Forkopimda yakni Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira, Kajari TBA, A.A.G.Satya Marakandeya.

Kemudian, Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh,  Danlanal TBA  Letkol Laut (P) Dafris,  Ketua PN Tanjungbalai, Salomo Ginting dan Ketua PA Tanjungbalai, Rosyid Muntaz.

Sedangkan peserta upacara adalah Kepala SKPD Kota Tanjungbalai, instansi vertikal dan pimpinan BUMN/BUMD, barisan ASN dan TNI/Polri masing-masing 1 barisan.

Sesuai catatan, petugas pengibar bendera kali ini adalah penerima Bendera, Sofia Nazwila (SMAN 7), Arif Rahman (MAN) dan Muhammad Hanafi (SMAN 7) sebagai penggerek, serta pembawa baki Dini Annisa Sitorus dari MAS YMPI Tanjungbalai.(ant)

Diberdayakan oleh Blogger.