Bupati Labura Berharap KPU Bekerja Sesuai Fungsi

Bupati Labura Berharap KPU Bekerja Sesuai Fungsi

Rambe
By -
0


Bicara News|Aekkanopan - Labuhanbatu Utara dinilai merupakan salah satu kabupaten yang ‘hangat’ menjelang pelaksanaan pemilihan bupati/wakil bupati serentak yang dijadwalkan berlangsung pada 9 Desember mendatang. Karenanya, peran Komisi Pemilihan Umum (KPU) selaku penyelenggara sangat diharapkan dapat bekerja sesuai fungsinya.

Harapan itu diutarakan Bupati Labura H Kharuddin Syah SE pada acara temu pisah Dandim 0209/LB yang dihadiri pejabat lama Letkol Inf Santoso dan pejabat baru Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap SE MTr (Han) di aula Ahmad Dewi Syukur Aekkanopan, Kamis sore.

“Dari informasi yang kami terima, Labura disebut sebagai kabupaten paling hangat menjelang pemilihan bupati/wakil bupati Tahun 2020,” kata pria yang akan mengakhiri jabatannya pada 17 Pebruari 2021 tersebut.

Namun ia bertekad untuk membuktikan bahwa prediksi tersebut tidak benar. Ketua PD II FKPPI Sumut itu menyatakan akan berusaha maksimal menjadikan pilbup di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok itu dalam kondisi sejuk.

Karena itulah, dirinya sangat berharap kepada KPU selaku lembaga penyelenggara dapat melaksanakan tugasnya sesuai aturan yang ada. Kalau yang benar, katakan benar. Kalau salah katakan salah, sebutnya dalam acara yang juga dihadiri Ketua KPU Labura tersebut.

Saat ini, jelasnya, ada lima pasangan bakal calon bupati/wakil bupati yang diprediksi akan bersaing menjadi orang pertama dan kedua di kabupaten yang telah berusia 12 tahun tersebut. Diharapkannya, kelima pasangan balon bupati/wakil bupati tersebut dapat ‘tiket’ sehingga semuanya bersaing merebut hati masyarakat.

Kelima balon bupati tersebut, imbuhnya, adalah Ketua DPRD Drs H Ali Tambunan, Wakil Bupati saat ini Drs H Dwi Prantara MM, Kapten Inf Darno, H Rizal Munthe dan putranya sendiri Hendri Yanto Sitorus SE. “Saya berharap kelima bakal calon ini bisa mencalon dan bersaing merebut hati masyarkat,” sebutnya.(ant)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)