4 Rumah Dinas Polsek Tanjungbalai Selatan Hangus Terbakar

4 Rumah Dinas Polsek Tanjungbalai Selatan Hangus Terbakar

Rambe
By -
0


Bicara News|Tanjungbalai - Kebakaran menghanguskan 4 unit rumah dinas (Rumdis) yang berlokasi di Polsek Tanjungbalai Selatan, Sabtu (1/8/2020).
Belum diketahui penyebab kebakaran yang menghanguskan rumdis anggota Polri yang bertugas di wilayah hukum Polres Tanjungbalai. Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira kepada wartawan, membenarkan kejadian itu.
"Ada sekitar empat rumdis yang terbakar. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan, sementara korban yang rumahnya terbakar untuk sementara tinggal di rumah susun di Jalan Kartini, Datuk Bandar," kata Putu menambahkan api berhasil dipadamkan setelah sejumlah mobil damkar Pemko Tanjungbalai tiba di lokasi untuk memadamkan api.
Kebakaran yang menghanguskan rumdis Polri itu sempat membuat panik warga. "Saya lihat tadi asap hitam membumbung ke udara, ternyata yang terbakar rumah dinas di Polsek Tanjungbalai Selatan,"ujar seorang warga E Marpaung kepada hariansib.com.
Belum diketahui penyebab kebakaran, Polres Tanjungbalai sedang menyelidiki penyebab kebakaran yang menghanguskan empat rumdis Polri itu.(sib)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)