Wabup Karo Salurkan BLT DD Tahap III di Tiga Binanga

Wabup Karo Salurkan BLT DD Tahap III di Tiga Binanga

Rambe
By -
0

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang secara simbolis menyalurkan BLT Dana Desa (DD) tahap III kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Tiga Binanga, Kecamatan Tiga Binanga, Rabu (15/7/2020).(Foto:Dok).

Bicara News|Tanah Karo - Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang secara simbolis menyalurkan BLT Dana Desa (DD) tahap III kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Tiga Binanga, Kecamatan Tiga Binanga, Rabu (15/7/2020) .
BLT Dana Desa yang diberikan ke masyarakat 19 desa di Kecamatan Tiga Binanga tersebut dengan jumlah penerima 1547 KK dengan besaran Rp 600.000/ KK.
Wakil Bupati Cory S Sebayang mengharapkan semoga bantuan dapat berguna bagi keperluan masyarakat yang menerimanya dan dipergunakan sebaik-baiknya terlebih pada masa Covid-19 saat ini. "Saya tau bagaimana tanggung jawab kepala desa untuk menentukan penerima dana desa ini untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19,"ungkapnya.


Menurutnya, akibat Covid -19 ini, banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan.Oleh karena itu, Pemerintah Pusat telah menguncurkan BLT Dana Desa ke masyarakat terdampak Covid-19. Ia juga mengatakan dalam penangganan Covid -19 di Tiga Binanga sangat saya apresiasi. Keberhasilan dalam penangganan Ini tidak terlepas dari kerja Forkopincam dan dinas kesehatan." Saya sangat berharap agar masyarakat Tiga Binanga tidak ada satupun warga yang terkena Covid-19," ucapnya..
"Kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, menaati protokol kesehatan, rajin cuci tangan, pakai masker dan selalu menerapkan sosial/physical distancing dan menjaga imun tubuh guna memutus penyebaran Covid-19," pesannya. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Kadis PMD Abel Tarigan, Camat Tiga Binanga Membela Tarigan SH, unsur Forkopimca, Kapolsek Tiga Binanga Iptu Bengkel Ginting, Danramil 08/ TB Lekda Inf M Sembiring, Kapus Tiga Binanga dr Jenda Muli Sembiring, Kepala Desa beserta perangkat Desa sekecamatan Tiga Binanga .(sib/bn)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)