Hendak Check In, Calon Penumpang Lion Air Meninggal di Bandara Kualanamu

Hendak Check In, Calon Penumpang Lion Air Meninggal di Bandara Kualanamu

Rambe
By -
0

EVAKUASI : Petugas KKP Bandara Kualanamu mengevakuasi jenazah Ramlan, yang tewas saat hendak check in ke Ambulans, Rabu (15/7/2020) pagi, dari terminal keberangkatan Bandara Kualanamu. (Foto.Dok/KKP Bandara Kualanamu)

Bicara News|Kualanamu - Hendak Check In, Calon penumpang pesawat Lion Air JT 970, Ramlan (63) warga Jalan Pengilar V Kelurahan Medan Amplas Medan, terjatuh dan tewas di counter Lion Air di terminal keberangkatan Lantai 2 Bandara Internasional Kualanamu. 


Sumber dihimpun, Rabu (15/7/2020) siang, di Bandara Kualanamu, Ramlan berdiri antri hendak melakukan check in di depan counter Lion Air hendak terbang tujuan ke Banjarmasin, setelah transit ke Batam dan ke Surabaya. Tiba-tiba dia terjatuh di lantai dan tidak sadarkan diri, Rabu (15/7/2020) pukul 06.00 WIB. 
Melihat kejadian, petugas counter menghubungi KKP (Kantor Kesehatan Pelabuhan) Bandara Kualanamu. Setelah menjalani pemeriksaan, Ramlan dinyatakan sudah meninggal. Informasi dari keluarganya, sebelumnya Ramlan memiliki riwayat sakit sesak nafas. 


Kordinator KKP Kualanamu, dr Nyoman Rina Ayu ketika dikonfirmasi, Rabu siang, membenarkan bahwa Ramlan terjatuh dan dinyatakan sudah meninggal. Jenazah korban selanjutnya dibawa ke rumah duka dengan menggunakan ambulans KKP Bandara Kualanamu.(sib/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)