Bupati Lantik Dewan Pendidikan di Aula Kantor Bupati Labura - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Bupati Lantik Dewan Pendidikan di Aula Kantor Bupati Labura

LANTIK : Bupati Labura H Kharuddin Syah melantik pengurus Dewa Pendidikan Labura periode 2020-2025 di aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura, Rabu (15/7).(Foto:sib)

Bicara News|Aekkanopan - Bupati H Kharuddin Syah melantik Dewan Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) periode 2020-2025 di aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura, Rabu (15/7). Pelantikan dengan tema Belajar untuk Jujur itu ditandai dengan pembacaan naskah dan penandatanganan berita acara pelantikan.


Pengurus dilantik, Ketua Zurul Bakti Azis Bakti, Sekretaris Syawaluddin Tanjung, Bendahara Mara Pinpin Hasibuan. Selain ketiganya, turut dilantik Ketua Bidang Kajian Ahmad Safi'i Hasibuan dan Ketua Bidang Pengembangan H Musa.
Bupati dalam arahannya mengucapkan selamat kepada pengurus dilantik. Setelah pelantikan, bekerjalah dengan benar, sumbangkan tenaga, pikiran dan waktu untuk meningkatkan mutu pendidikan di Labura.
Bupati juga berharap pengurus dewan itu dapat membawa pencerahan, kemajuan dan peningkatan kualitas pendidikan serta dapat menampung keluhan dari berbagai elemen.


Sebelumnya, Zurul Bakti Aziz mengucapkan terima kasih kepada semua pihak berkontribusi sehingga terlaksana pelantikan." Terima kasih pak bupati dan Kadis Pendidikan H Suryaman Munthe atas dukungan dan perhatian sehingga acara terlaksana dengan baik, imbuhnya.(sib/bn)
Diberdayakan oleh Blogger.