Satlantas Latih 40 Penarik Betor Tertib Berlalu Lintas di Tebing Tinggi - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Satlantas Latih 40 Penarik Betor Tertib Berlalu Lintas di Tebing Tinggi

Satlantas Polres Tebing Tinggi saat memberikan arahan kepada penarik Betor di halaman satlantas, Sabtu (11/7). (Foto:antara) 

Bicara News|Tebing Tinggi  - Sebanyak 40 orang penarik becak bermotor (betor) yang beroprasi di Kota Tebing Tinggi dilatih program keselamatan dan etika berlalu lintas yang dilaksanakan Satlantas Polres Tebing Tinggi sabtu (11/7) di halaman satlantas. 
Kasubag Humas Polres Tebingtinggi AKP J. Nainggolan, bersama Kasat Lantas AKP Vivin Ayuningtias dan Kanit Dikyasa IPTU M.Samosir menyampaikan kepada para peserta agar dalam melakukan aktifitas sehari - hari senantiasa menerapkan protokol kesehatan. 
Kepada mereka diberikan ujian tertulis tentang edukasi berlalu lintas meliputi Undang Undang Lalu Lintas dan Rambu atau Marka dan dituntut sebagai agen pelopor keselamatan berlalu lintas dengan membuat, yel-yel keselamatan, jelas Samosir.


Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pelajaran tentang tata tertib berlalu lintas dan diharapkan menjadi agen perubahan dalam tertib berlalu lintas, dan serta menjadi contoh yang tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi COVID - 19.(ant)
Diberdayakan oleh Blogger.