Polres Tapsel Sembelih 12 Hewan Kurban

Polres Tapsel Sembelih 12 Hewan Kurban

Rambe
By -
0


Bicara News|Tapsel - Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah/2020 Masehi Polres Tapanuli Selatan melaksanakan penyembelihan delapan (8) sapi dan empat (4) kambing di Asrama Polisi Sitataring, Padang Sidimpuan, Jumat (31/7).
Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K, MH mengatakan kegiatan penyembelihan hewan kurban ini mengangkat tema "Idul Adha Menanamkan Nilai-nilai Pengorbanan dan Keikhlasan Pengabdian Insan Bhayangkara yang bertaqwa".
Selain mengucapkan terimakasih kepada panitia penyembelih hewan kurban, Roman mengatakan, "semoga melalui kurban ini dapat membantu saudara-saudara kita yang terdampak COVID-19."
Dari delapan sapi dan empat ekor kambing yang disembelih 1 ekor kurban Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj beserta keluarga, Waka Polres Kompol Hamonangan Hasibuan, SH (1 ekor kambing), Kabag Ops (2 ekor kambing), Kasat Lantas dan rombongan (1 ekor sapi).
Kemudian 1 ekor sapi dari KBO Lantas dan rombongan, Kasat Intel dan rombongan (1 ekor sapi), Kasat Narkoba dan rombongan (1 ekor sapi), AKP Sabhara dan rombongan (1 ekor sapi), Iptu S.Harahap dan rombongan (1 ekor sapi), Kasat Reskrim (1 ekor kambing), dan dari PT.Torgamba 1 ekor sapi.
Selain Kapolres dan Waka Polres, dan Ketua Bhayangkari Polres Tapsel hadir dalam kegiatan penyembelihan delapan sapi dan empat kambing ini para Kabag, Kasat, PA dan Personel Polres Tapanuli Selatan beserta masyarakat sekitar asrama.(ant)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)