Pemkab Asahan Bagikan 7.800 Kupon Daging Kurban ke Masyarakat

Pemkab Asahan Bagikan 7.800 Kupon Daging Kurban ke Masyarakat

Rambe
By -
0


Bicara News|Asahan - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan membagikan 7.800 lebih kupon daging kurban kepada masyarakat yang dipusatkan di kantor Bupati Asahan.
"Semoga daging kurban ini dapat memberikan motivasi bagi ummat Islam lainya untuk berqurban dimasa mendatang, “kata Surya, Jumat (31/7/2020) disela-sela penyembelihan hewan kurban di rumah dinas Bupati Asahan.
Bupati menjelaskan bahwa pelaksanaan kurban Idul Adha 1441 H merupakan bukti ketaatan umat muslim terhadap Allah SWT. Ibadah kurban bertujuan untuk mendekati diri kepada Allah SWT yang dilandasi keimanan dan keikhlasan.
"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh OPD yang telah membantu pelaksanaan kurban," sebut Surya.
Pelaksanaan kurban tahun ini sedikit berbeda, Surya menjelaskan perbedaan tersebut karena masih dalam pandemi sehingga pemotongan hewan kurban dilakukan di masing masing OPD. 
"Pemotongan di kantor masing-masing. Setelah itu dagingnya diserahkan ke kantor Bupati untuk dibagikan ke pada masyarakat," ujar Surya.
Surya juga berpesan kepada masyarakat Asahan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas dengan mengunakan masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan selalu berolahraga.
Sebelum pembagian hewan kurban, Bupati bersama sejumlah pejabat melakukan monitoring peyembelihan hewan kurban di sejumlah OPD.(ant)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)