Partai Golkar Rekomendasikan Pasangan Surya-Taufik di Pilkada Asahan 2020

Partai Golkar Rekomendasikan Pasangan Surya-Taufik di Pilkada Asahan 2020

Rambe
By -
0


Bicara News|Kisaran - Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Asahan, H Surya BSc dan Taufik ZA akhirnya diusung oleh Partai Golkar untuk bertarung di Pilkada Asahan 2020.
"Kita sudah terima surat penetapan Surya dan Taufik ZA dari DPP Partai Golkar kemarin," ungkap Ketua tim pemenangan Surya -Taufik, Mapilindo, Minggu (22/3/2020).
Mapilindo mengatakan, dukungan partai berlambang pohon beringin berdasarkan No. Surat B-183/GOLKAR/III/2020, Tgl. 21 Maret Perihal Penetapan Calon Kepala Daerah Kabupaten Asahan. Ditandatangani langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jendral Lodewijk F Paulus.
Malindo mengatakan, pihaknya meyakini bahwa dukungan Partai Golkar dapat memenangkan kontestasi politik pasangan ST 20. "Alhamdulillah, partai Golkar memberikan dukungannya kepada pak Surya dan pak Taufik. Semoga hal ini awal kemenangan pasangan ini," ucap Mapilindo.
Pasangan Surya-Taufik yang sering disapa dengan sebutan ST20 tersebut, kata Mapilindo akan memperkuat visi dan misi Pemkab Asahan yang menjadi visi dan misi masyarakat Asahan yang sejahtera yang religius dan berkarakter. " Sudah 2 partai memberikan dukungannya kepada pasangan ini. Semoga partai lain juga memberikan dukungannya," ucapnya.(sumber:medanbisnis)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)