Hari Raya Idul Adha, Kapolres Sumbang 3 Ekor Lembu ke Masjid

Hari Raya Idul Adha, Kapolres Sumbang 3 Ekor Lembu ke Masjid

Rambe
By -
0


Bicara News|Tebingtinggi - Kapolres Tebingtinggi AKBP James P Hutagaol sumbangan 3 ekor lembu untuk dibagikan kepada warga masyarakat di hari raya Idul Adha 1441 H.
Sumbangan hewan kurban tersebut disalurkan Kapolres Tebingtinggi melalui Waka Polres Kompol Sarponi didampingi para Perwira, Kasat dan Kapolsek, Kamis (30/7/2020) di tiga mesjid yakni, di Masjid Al-Qoir di Kelurahan Lalang dan Masjid Al-Jihat Kelurahan Brohol Kecamatan Rambutan serta di Masjid Al-Mujahadah Kelurahan Pabatu Kecamatan Padang Hulu.
Kompol Sarponi mengatakan, kegiatan hari ini adalah menyerahkan hewan kurban tiga ekor lembu yang berasal dari sumbangan Kapolres Tebingtinggi beserta jajarannya, untuk masyarakat. 
”Ini adalah bentuk kepedulian Bapak Kapolres kita kepada masyarakat dalam rangka Hari Raya Idul Adha. Tiga ekor lembu ini nantinya akan dipotong dan dibagikan melalui mesjid “, kata Kompol Sarponi.
Waka Polres berharap, dengan kegiatan ini, hubungan kepolisian dengan masyarakat lebih dekat dan saling komunikasi. Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian Polres Tebingtinggi terhadap warga yang terdampak akibat pandemi covid-19. (sib/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)