Evaluasi APBD Provsu Tahun 2019, DPRD Sumut Kunker di Kabupaten Humbang Hasundutan

Evaluasi APBD Provsu Tahun 2019, DPRD Sumut Kunker di Kabupaten Humbang Hasundutan

Rambe
By -
0


kunker dprd sumut ke humbahas
Evaluasi APBD Provsu Tahun 2019, DPRD Sumut Kunker di Kabupaten Humbang Hasundutan

Humbahas (BT) - Dalam rangka Pengawasan terhadap Pelaksanaan Program dan Kegiatan Pemerintah. Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil Sumut IX melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Humbang Hasundutan yang dipusatkan di Ruang Rapat Setdakab Kantor Bupati Humbang Hasundutan (10/7/2020). 
Pimpinan dan Anggota DPRD Provsu Dapil IX yang hadir yakni Rahmansyah Sibarani, SH, Jubel Tambunan, SE, Tangkas Manimpan Tobing, ST, Irwan Simamora, SH, Pantur Banjarnahor, Pintor Sitorus,  Dr. Jonius TP Hutabarat, S.Si, MSi,  Drs. Tuani Lumban Tobing dan Viktor Silaen, SE, MM. 
Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Humbang Hasundutan Drs. Tonny Sihombing, M.IP dalam kesempatan ini mengatakan terima kasih yang sebesar-besarnya atas Alokasi Dana APBD Provinsi Sumatera Utara ke Kabupaten Humbang Hasundutan khususnya pada tahun 2019 yang lalu.


Sekda juga menambahkan agar di tahun 2020 ini, program/kegiatan yang telah di plot dapat segera dilaksanakan di Humbang Hasundutan. Hal ini akan sangat berdampak kepada masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Covid-19, sehingga nantinya dapat mendorong percepatan pemulihan ekonomi masyarakat di Humbang Hasundutan.
Wakil Ketua DPRD Provsu Rahmansyah Sibarani, SH dalam arahan dan sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran Pimpinan dan Anggota DPRD Provsu Dapil Sumut IX adalah untuk evaluasi tentang APBD Provsu Tahun 2019. Kedepan kita berharap dan akan berjuang memberikan perhatian yang lebih besar lagi untuk Kabupaten Humbang Hasundutan dan Kabupaten lainya yang ada di Dapil Sumut IX.
Usai pertemuan di ruang Rapat Setdakab, rombongan bersama tim Pemkab Humbang Hasundutan, turun langsung ke lapangan. Namun sebelumnya, Sekda, Drs. Tonny Sihombing, MIP memerintahkan OPD dan jajarannya untuk senantiasa berkoordinasi selama Pimpinan dan Anggota DPRD Provsu turun ke lapangan.(diskominfo)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)