Diduga Kasus Prostitusi, Polrestabes Medan Amankan Seorang Artis FTV dari Hotel - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Diduga Kasus Prostitusi, Polrestabes Medan Amankan Seorang Artis FTV dari Hotel

Artis HH saat diboyong ke Polrestabes Medan


Bicara News|Medan - Diduga terkait kasus porstitusi, Satreskrim Polrestabes Medan amakan seorang artis film televisi berinisial HH di salah satu hotel berbintang di Kota Medan Sumatera Utara pada Senin (13/7/2020) dini hari tadi.
Saat diamankan, artis bertubuh mungil dan berkulit sawo matang ini, menutupi wajah dengan masker, serta menggunakan topi dan jacket kupluk dan dikawal ketat oleh pihak kepolisian.
Berdasarkan keterangan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, kasus ini sudah diintai sejak pekan lalu, berdasarkan informasi yang diperoleh tim Reskrim dan Intelkam Polrestabes Medan, terkait tempat porstitusi di Kota Medan yang bisa menyediakan para artis.
Dari hasil penelusuran, kemudian dugaan ini mengarah pada artis FTV berinisial HH yang kemudian mendarat di bandara kualanamu. Persis seperti yang diinformasikan, artis ini menginap pada hotel dan kamar yang disebutkan.
"Saat diamankan, HH berada di dalam kamar bersama seorang pria. Harap bersabar karena masih dalam pendalaman," jelas Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, saat ditemui wartawan Minggu malam (12/7/2020), di halaman Mapolrestabes Medan.
Pria yang saat ini tengah dibawa tim Polrestabes Medan, untuk pengembangan, sedangkan HH, artis bertubuh mungil ini, diinterogasi secara intensif di ruang p-p-a Satuan Reskrim Polrestabes Medan. (smb:Radar/BN)
Diberdayakan oleh Blogger.