Aurel Hermansyah dan Atta Hallilintar Ingin Gelar Pesta Pernikahan Mewah di Gelora Bung Karno - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Aurel Hermansyah dan Atta Hallilintar Ingin Gelar Pesta Pernikahan Mewah di Gelora Bung Karno


Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin dekat. Bahkan tersiar kabar kalau keduanya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Jakarta (BT) - Aurel Hermansyah dan Atta Hallilintar dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial. Bahkan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana untuk melangkah kejenjang yang lebih serius lagi yaitu pernikahan, meski usia keduanya masih terbilang muda.
Untuk masalah pernikahan, Aurel Hermansyah punya keinginan sendiri. Ia ingin menggelar pesta mewah yang dibuat di Gelora Bung Karno (GBK). Mengingat pernikahan adalah hari yang sangat bersejarah dalam kehidupannya.
“Penginnya di GBK. Bikin acara besar kan gimana ya. Ya kita berdoa yang terbaik penginnya secepatnya,” ujar anak sulung Anang Hermansyah, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020).
Aurel Hermansyah memang berkeinginan untuk menikah muda. Dan ia berharap bisa mewujudkan impiannya tersebut.
"Insyaallah sekarang mau 22. Jadi kalau nikah muda itu umur muda, even tahun depan masih muda, semoga secepatnya," kata Aurel Hermansyah.

Aurel tidak menampik kalau perkenalan keduanya memang berawal dari sekadar membuat konten Youtube dan berkolaborasi. Namun mereka pun akhirnya cocok setelah berbincang lebih jauh. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Menyoal hubungannya dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah mengatakan kekasihnya itu punya kepribadian yang baik. Yang paling ia suka, bisa menuntunnya ke hal yang lebih baik lagi.
“Dia orangnya bisa buat aku lebih baik, kan ada ya berhubungan sama orang bisa bikin aku positif dan negatif. Nah dia bikin aku semakin positif dan sebaliknya alhamdulillah, semenjak sama dia ya banyak pelajaran yang diberikan ke aku,” tutur Aurel.
Aurel Hermansyah hanya bisa berdoa agar keinginnya menikah muda dan menggelar resepsi pernikahan di GBK bisa terwujud. "Jadi doakan aja semoga cepat," pungkas Aurel.(liputan6)
Diberdayakan oleh Blogger.