Rutan Kelas I Medan Terima Bantuan BRI

Rutan Kelas I Medan Terima Bantuan BRI

Hendri
By -
0



Rutan Tanjung Kusta

Bicaranews.com | MEDAN - Bantuan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Rutan Kelas I Medan Terima Bantuan dari Program BRI Peduli Corporate Social Responsibility.

Rutan Kelas I Medan kembali mendapat dukungan dari pihak luar. Kali ini Rutan Medan terima bantuan dari Program BRI Peduli Corporate Social Responsibility (CSR) berupa bantuan atap tambahan (kanopi), Senin (10/6/2024).


Bantuan Bank Rakyat Indonesia (BRI) diterima langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang dan jajaran pejabat struktural bantuan atap tambahan (kanopi) dari BRI ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan nantinya akan digunakan untuk mengantisipasi apabila hujan di jalur kunjungan.


Dalam kunjungan perwakilan dari pihak BRI diajak untuk melihat langsung proses pembuatan hasil karya warga binaan dan pemberian cinderamata berupa tas hasil karya warga binaan rutan medan.


Kepala Rutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang mengucapkan  terimakasih dan apresiasi kepada pihak bank BRI dan berharap kerjasama dan sinergitas terus terjalin dengan baik, pinta Nimrot. (Ragusta)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)