Rutan Balige Sambut Kedatangan 4 Orang Taruna dan Taruni Pol Tekip yang Melaksanakan KKN

Rutan Balige Sambut Kedatangan 4 Orang Taruna dan Taruni Pol Tekip yang Melaksanakan KKN

Hendri
By -
0



Rutan Balige

Bicaranews.com | BALIGE - Rutan Kelas IIB Balige Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara sambut kedatangan 4 (empat) orang Taruna dan Taruni dari Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN), Selasa (11/6/2024)


Kepala Rutan Balige, David Nicolas bersama pejabat struktural menyambut secara hangat kedatangan para taruna dan taruni Poltekip di Rutan Balige.


Karutan Balige dalam arahannya mengingatkan kepada para taruna dan taruni Poltekip semangat dan bersunggung-sungguh dalam menjalani masa Kuliah Kerja Nyata di Rutan Balige "Kurang lebih sebulan di sini, saya berharap pengalaman dan ilmu yang akan didapatkan selama menjalani KKN di Rutan Balige menjadi bekal selama menjalani pendidikan dan ketika sudah melaksanakan tugas nanti.” harapnya.


Kegiatan KKN ini merupakan bagian dari program rutin Poltekip yang bertujuan untuk memberikan pengalaman langsung kepada para taruna dan taruni mengenai situasi nyata di lapangan di UPT Pemasyarakatan.


Salah satu taruna Poltekip yang melaksanakan masa KKN tersebut, yakni Benyfer E.D. Sibagariang merupakan salah satu petugas Rutan Balige yang tengah mengikuti pendidikan di Politeknik Ilmu Pemasyarakatan. (Humas Rutan/NS)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)