Mengantisipasi Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Toba Laksanakan Gatur Lalu Lintas dan Strong Point di Pagi Hari

Mengantisipasi Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Toba Laksanakan Gatur Lalu Lintas dan Strong Point di Pagi Hari

Hendri
By -
0



Polres Toba

Bicaranews.com | TOBA - Guna mewujudkan Keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas, dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, Satlantas Polres Toba Polda Sumut laksanakan strong Point dengan Penjagaan dan Pengaturan (gatur) Lantas di pagi hari, di depan Mako Polres Toba, Jumat (3/5/2024) sekira pukul 07.00 Wib


Kapolres Toba AKBP Wahyu Indra Jaya, S.H, S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Toba Iptu Nanang Kusumo saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa Satlantas Polres Toba siap meningkatkan pelayanan untuk masyarakat.


“Sesuai dengan tugas kami sebagai anggota Polri, kami akan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Oleh karena itu Satlantas Polres Toba rutin setiap pagi melakukan Strong Point dengan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan,” ujar Nanang


Ia juga mengatakan jika sasaran pengaturan lalu lintas ini meliputi para pengendara roda dua, roda empat, dan pejalan kaki di lokasi rawan kemacetan.


Kasat Lantas mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara.


Dalam hal ini, masyarakat diminta untuk mematuhi aturan lalu lintas, seperti mengikuti rambu-rambu lalu lintas, mematuhi batas kecepatan, dan tidak menggunakan ponsel saat mengemudi. Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama untuk menciptakan lalu lintas yang aman dan tertib.


“Patuhi peraturan lalu lintas, rambu-rambu dan marka jalan, agar kita semua selamat dalam perjalanan sehingga kita bisa melakukan aktifitas seperti biasanya, terang Nanang. (Satlantas Polres Toba/Humas Polres/David)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)