DPRD Toba Dapil III Tampung Keluhan Kelompok Tani yang Minimnya Pupuk Diterima

DPRD Toba Dapil III Tampung Keluhan Kelompok Tani yang Minimnya Pupuk Diterima

Hendri
By -
0



DPRD Kabupaten Toba Dapil IIi

Bicaranews.com | TOBA - DPRD Kabupaten Toba asal daerah pemilihan (Dapil) III yang meliputi Kecamatan Porsea, Siantar Narumonda, Parmaksian, dan Pintupohan Meranti melakukan kunjungan lapangan yang dipusatkan di Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba, Senin (6/5/2024). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Toba TA 2023 sehingga ada sinkronisasi dengan Nota pengantar LKPJ


Tim DPRD yang hadir Mutiara Panjaitan dan Amran Manurung didampingi Camat Parmaksian, Ronald Sirait, Sekwan Lahsa Manullang Kemudian peserta yang hadir diantaranya pimpinan/perwakilan perangkat daerah, kepala desa/sekdes dan tokoh masyarakat setempat, khusus Kecamatan Parmaksian ada 11 desa. 


Melalui kegiatan ini, DPRD Kabupaten Toba berharap agar setiap kegiatan Pemkab Toba baik fisik/non fisik yang bersumber dari APBD, APBDes harus saling mengetahui antar DPRD, perangkat daerah, kecamatan maupun desa/sehingga kegiatan bisa dikontrol sesuai dengan target yang ditentukan.


Topik penting lainnya yang diterima dari desa adalah kelangkaan dan kuota pupuk yang minim diterima  kelompok tani.


Menanggapi hal ini, anggota DPRD Kabupaten Toba, Mutiara Panjaitan berjanji akan mengutarakan tentang kondisi pupuk di paripurna sesuai yang dijadwalkan. Di penghujung acara Camat Parmaksian berharap proses LKPJ nantinya dapat berjalan lancar sesuai prosedur yang ditetapkan. (MC Toba/David)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)