Waka Polres Langkat Ajak Lari Pagi Anggota Dalmas Sat Samapta

Waka Polres Langkat Ajak Lari Pagi Anggota Dalmas Sat Samapta

Hendri
By -
0



Waka Polres Langkat Ajak Lari Pagi Anggota Dalmas Sat Samapta
Para Personil Polres Langkat Saat Lari Pagi di Lingkungan Pemkab Langkat, Rabu (24/4/2024)

Bicaranews.com | LANGKAT - Untuk menjaga kebugaran stamina, Waka Polres Langkat ajak kegiatan lari pagi personil Sat Samapta Polres Langkat, bertempat di Lapangan Alun-alun Stabat, Kabupaten Langkat. 


Olah raga lari pagi ini bukan hukuman maupun penindakan terhadap personil, melainkan upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina bagi anggota Sat Samapta Polres Langkat," ujar Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma kepada wartawan, Rabu (24/4/2024).


Namun, berbeda seperti hari biasanya, karena olahraga lari pagi ini kita lakukan untuk meningkatkan kekuatan tubuh bagi para personil," sebutnya.


Selain itu juga, Waka Polres Langkat Kompol Henman Limbong, S.P, S.I.K dan Kabag SDM Kompol Waskita Sheena Sari, SE, SIK, MH, ikut serta dalam kegiatan lari pagi.


“Makanya Waka Polres Langkat mengajak anggota Dalmas Sat Samapta untuk bersama-sama berolah raga agar nantinya saat melaksanakan tugas dilapangan terlaksana sebaik mungkin dan tidak sakit-sakitan, ” ucap AKP Rajendra Kusuma.


Diketahui, bahwa olah raga merupakan salah satu bagian kegiatan rutin bagi personil Dalmas Sat Samapta Polres Langkat, guna menjaga fisik dan modal utama saat tugas setiap hari.


Kompol Henman Limbong berharap, dengan adanya kegiatan rutin ini dapat membuat para anggota lebih kompak lagi,” kata Kasi Humas.


“Dan yang utama lagi, lebih baik mencegah dari pada terjadi hal - hal yang tidak kita inginkan apalagi mengobati berbagai penyakit kedepannya.


Mudah-mudahan, personil Polres Langkat dan jajaran sampai saat ini saat menjalankan tugas, kondisi badan sehat dan walafiat," ujar AKP Rajendra. (Hum/Bn)


Pewarta : H. Simare - mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)