Rutan Balige Berikan Reward Kepada Pegawai Teladan, Demi Tingkatkan Semangat Kerja Pegawai

Rutan Balige Berikan Reward Kepada Pegawai Teladan, Demi Tingkatkan Semangat Kerja Pegawai

Hendri
By -
0



Balige

Bicaranews.com | BALIGE - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Balige Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara berikan penghargaan (reward) kepada Pegawai Teladan bulan Maret 2024 kepada satu orang pegawai dalam dilaksanakannya apel pegawai rutin Rutan Balige. Kamis (4/4/2024).


Kepala Rutan Balige, David Nicolas bersama pejabat struktural menyerahkan secara langsung penghargaan kepada pegawai teladan yaitu Sulis Annisa Siburian atas kinerja dan dedikasi yang sudah diberikan dalam melaksanakan tugas.


“Penghargaan pegawai teladan ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan atas kinerja pegawai yang telah berkinerja dengan baik dalam melaksanakan tugas. Semoga pemberian reward ini dapat memotivasi seluruh pegawai lainnya untuk bekerja dengan sebaik-baiknya.” ujar Karutan David.


Pemberian penghargaan (reward) kepada pegawai telah melalui penilaian oleh para tim yang terdiri dari pejabat struktural yang berdasarkan beberapa aspek penilaian diantaranya kedisiplinan, inovasi, komitmen, loyalitas, kerja sama, integritas dan etika kedinasan. (Humas Rutan/David)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)