Rumah Kosong Nyaris Ludes Terbakar di Jalan Air Bersih Medan Kota

Rumah Kosong Nyaris Ludes Terbakar di Jalan Air Bersih Medan Kota

Hendri
By -
0



Rumah Terbakar di Jalan Air Bersih

Bicaranews.com | MEDAN - Satu unit rumah kosong nyaris ludes dilalap Sijago merah di Jalan Air Bersih Gang Tapian Nauli No 14, Kelurahan Sudirejo I Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Senin (22/4/2024) sekira pukul 09.30 Wib.


Beruntung warga yang tinggal di sekitar rumah kosong itu, langsung sigap menghubungi petugas kebakaran setelah melihat kupalan asap tebal atas di rumah yang sudah tak berpenghuni bertahun tahun itu. 


Tidak lama kemudian 2 unit mobil pemadam kebakaran langsung tiba dilokasi untuk memadamkan api, berselang beberapa menit api dapat dipadamkan. 


Rumah Terbakar di Jalan Air Bersih

Dikatakan warga, Gokmen Marpaung rumah tersebut sudah lama kosong tidak tempati pemiliknya. "Sudah kosong sejak lama. Sejak tidak dihuni, rumah tersebut dijadikan tempat penyimpanan barang bekas (Botot)," ungkapnya.


Setelah berhasil dipadamkan, petugas Kepolisian dari Polsek Medan Kota langsung memasang garis Polisi di area kebakaran tersebut. "Penyebab kebakaran ini masih kita selidiki dengan tim inafis," terang Kanit Reskrim Polsek Medan Kota  Iptu Eko Sanjaya. (HN/Bn)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)