Relawan "BRANI" Menang 2024, Siap Kawal Keputusan MK 22 April Untuk Kemenangan Prabowo - Gibran di Medan

Relawan "BRANI" Menang 2024, Siap Kawal Keputusan MK 22 April Untuk Kemenangan Prabowo - Gibran di Medan

Hendri
By -
0



Relawan Brani Menang 2024

Bicaranews.com | MEDAN - Relawan "BRANI" Menang 2024, siap Turun ke Jalan mengawal keputusan MK pada 22 April ini untuk kemenangan Prabowo - Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2024 - 2029.


 Hal tersebut disampaikan Ketua Umum "BRANI" Menang 2024, Ir. Marisal R Purba saat bertemu dan diskusi dengan Relawan pendukung Paslon Nomor 2 lainnya pada Jumat, 19 April 2024 kemarin di Medan.


"Tapi Seperti Amanah yang disampaikan Pak Prabowo agar pendukungnya untuk tidak Demo dan menjaga ketenangan di masyarakat, kita sangat mendukung dan patuh pada keputusan Pak Prabowo ini." kata Bung Marxall, panggilan akrabnya, Marisal Purba. 


Disampaikannya, semua pihak harusnya menganggap bahwa Pemilihan Presiden ini sebagai pertandingan, ada yang menang dan ada yang kalah. Seperti halnya pertandingan sepak bola, yang kalah mengakui kemenangan lawannya dan yang menang tetap rendah hati dan menghormati yang kalah. 


Relawan Brani Menang 2024

"Pemilihan Presiden ini bukanlah seperti pertempuran, untuk menang anda harus saya  matikan, itulah prinsip di Medan pertempuran," kata Ir. Marisal R Purba.


Diharapkan pendukung ke-3 calon Presiden ini agar dapat menjaga kedamaian dan ketenangan masyarakat yang terjaga selama ini. "Mari Kita kawal dan jaga program kerja Pak Jokowi menuju Indonesia Emas 2045, sehingga tercapai cita-cita masyarakat maju, adil dan makmur. Seperti Janji Pak Prabowo untuk melanjutkan program kerja Pak Jokowi " himbau Marisal Purba mengakhiri penjelasannya.


"Sebagai info, yang dimaksud dengan Kata "BRANI", adalah singkatan untuk " Prabowo Gibran untuk Indonesia, Menang 2024", jelas Bung Marxall.


Saat ini relawan "BRANI" Menang 2024, Ada di 10 Propinsi dan 20 Kabupaten dan Kota di Sumatera Utara. Dalam waktu dekat akan ada juga pembentukan relawan "BRANI" Menang 2024 di Propinsi, Kabupaten dan Kota di Seluruh Indonesia. Relawan "BRANI" Menang 2024 juga siap mensukseskan Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota yang Ada di seluruh Indonesia. (Bn) 


Pewarta : MR. POERBA

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)