Pj Bupati Langkat Berkolaborasi Dengan Majelis Taklim dan Zikir Al-Haura Wujudkan Langkat Religius

Pj Bupati Langkat Berkolaborasi Dengan Majelis Taklim dan Zikir Al-Haura Wujudkan Langkat Religius

Hendri
By -
0



Langkar
Usai Acara, Pj Bupati Langkat dan Pengurus Majelis Taklim dan Zikir Al-Haura Foto Bareng Bersama

Bicaranews.com | LANGKAT - Pj Bupati Langkat H.M. Faisal Hasrimy, AP, M.AP menerima Audensi Majlis Taklim dan Zikir Al-Haura dari Provinsi Sumatera Utara. Acara dilaksanakan di Kantor Bupati Langkat, Rabu (3/4/2024).


Ketua Umum Majlis Taklim dan Zikir Al-Haura Provinsi Sumatera Utara Ibu Ermawati Br. Sitepu di dampingi Ketua PD Majlis Taklim dan zikir Al-haura Kabupaten Langkat Hj. Nurjani, SPd menyampaikan bahwa, 


Audensi adalah silaturahmi sekaligus mohon dukungan dan arahan dari Pj Bupati Langkat. Bahwasanya, kami akan mengukuhkan pengurus Majelis Taklim dan zikir Al-Haura Langkat yang waktunya nanti setelah lebaran Idul Fitri.


Kami mengucapkan terima kasih atas waktunya, kiranya mohon bimbingan dan arahan dari bapak Pj Bupati Langkat, sehingga acara pengukuhannya kedepan berjalan baik dan lancar," ujar dan harap Ernawati Beru Sitepu.


"Sebelumnya, sudah terbentuk di 8 Kabupaten/kota, disini kami mau bentuk lima Kecamatan dan rencana pengukuhan pengurus Majlis Taklim dan zikir Al-Haura. Mohon kiranya fasilitas tempat direalisasikan oleh Pj Bupati Langkat" sebutnya.


Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy menyampaikan bahwa di Langkat ada visinya menjadikan Langkat religius, bukan Al-Haura saja, namun semua organisasi keagamaan kami dorong.


"Kami berkomitmen bekerja secara berkolaborasi pada akhirnya ujung dari ini adalah kesejahteraan masyarakat Langkat. Dan kita punya niatan baik dan hari ini kita sambut dengan baik" ujar Pj Bupati Langkat.


Semuanya kita dukung, kami mohonkan juga komitmen dari Majelis Taklim dan Zikir Al-Haura sehingga visi kereligiusan Kabupaten Langkat dapat tercapai. (Dis/Bn)


Pewarta : H. Simare - mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)