Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Polsek Siborongborong Polres Taput Gelar Apel Konsolidasi

Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Polsek Siborongborong Polres Taput Gelar Apel Konsolidasi

Hendri
By -
0



Polsek Siborongborong

Bicaranews.com | Siborongborong - Berakhirnya pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 dalam rangka pengamanan Idul fitri 1445 H tahun 2024, Polsek Siborongborong Polres Taput menggelar apel konsolidasi bertempat di halaman Pos Yan I Jalan S.M Raja, Rabu (17/4/2024). 


Apel konsolidasi tersebut dipimpin langsung Kapolsek Siborongborong AKP S. Purba, SH, MH dihadiri Padal Pos Yan I Ipda Kristofer Hutasoit, serta seluruh personil yang bertugas di Pos Yan I Operasi Ketupat 2024.


Dalam sambutannya, Kapolsek Siborongborong AKP S. Purba, SH, MH mengatakan bahwa apel ini merupakan bagian dari proses manajerial yang penting dilakukan dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi sekaligus menutup seluruh rangkaiaan kegiatan pengamanan Opersi Ketupat 2024 yang dilaksanakan selama 13 hari. 


Apel ini merupakan bentuk pengecekan personil, sarana dan prasarana pasca melaksanakan pengamanan. Sebagaimana kita rasakan bersama bahwa kegiatan operasi Ketupat 2024 di Pos Yan I telah berjalan dengan sukses, lancar tanpa ada kejadian menonjol yang terjadi" Ungkapnya. 


Kapolsek Siborongborong Polresta Taput AKP S. Purba, SH, MH mengucapkan Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personil yang terlibat langsung maupun yang tidak, bahwa kegiatan Operasi Ketupat 2024 di wilayah hukum Polsek Siborongborong terdapat situasi yang aman, lancar dan kondusif. 


"Saya Atas nama Kapolsek Siborongborong Polres Taput mengucapkan Terima Kasih dan apresiasi kepada seluruh personel yang terlibat langsung maupun yang tidak, bahwa kegiatan operasi ketupat 2024 di wilayah hukum Polsek Siborongborong Polres Taput terdapat situasi yang aman, lancar dan kondusif, begitu juga pada tempat wisata tidak ada kejadian yang menonjol" Ungkap Kapolsek. (Bn) 


Pewarta : Maruli Lumban Toruan

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)