Demi Jaga Lingkungan yang Bersih dan Sehat Rutan Balige Bersih Bersih Lingkungan

Demi Jaga Lingkungan yang Bersih dan Sehat Rutan Balige Bersih Bersih Lingkungan

Hendri
By -
0



Rutan Balige

Bicaranews.com | BALIGE - Rutan Kelas IIB Balige Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan kegiatan Pembersihan Lingkungan dan MCK Rutan. Kegiatan bersih-bersih ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Pemasyarakatan Sehat dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024 Warga Binaan Pemasyarakatan, Kamis (18/4/2024)


Selama kegiatan, petugas bersama WBP bekerja sama bergotong royong membersihkan berbagai area di sekitar hunian Rutan. Kegiatan menyasar pada pembersihan drainase, area MCK (Mandi, Cuci, Kakus), serta lingkungan blok dan kamar hunian WBP. Melalui kerjasama yang solid antara petugas dan WBP, kegiatan bersih-bersih ini berhasil dilaksanakan dengan lancar dan tertib.


“Kegiatan bersih-bersih ini merupakan bentuk kesadaran diri untuk menjaga kebersihan lingkungan dan MCK yang digunakan. Hal ini bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan lingkungan, sehingga menciptakan kondisi yang lebih nyaman, bersih, dan sehat bagi kita semua baik itu jajaran Rutan Balige, tamu dan pengunjung serta para warga binaan." ujar Karutan David Nicolas.


Kegiatan bersih-bersih lingkungan dan MCK ini menjadi bagian dari komitmen Rutan Balige untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kondisi lingkungan bagi para WBP. Diharapkan melalui kegiatan ini, kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan akan semakin meningkat di kalangan petugas dan WBP. (Humas Rutan/NS)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)