Camat Medan Kota Resmi Membuka MTQ Ke 57 di Lapangan Taman Pendidikan Islam Darul Hikmah Medan

Camat Medan Kota Resmi Membuka MTQ Ke 57 di Lapangan Taman Pendidikan Islam Darul Hikmah Medan

Hendri
By -
0



Camat Medan Kota

Bicaranews.com | MEDAN - Camat Medan Kota DR Raja Ian Andos Lubis, S.STP, M.AP telah menggelar acara Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 57, tingkat kecamatan Medan Kota tahun 2024, di lapangan Taman Pendidikan Islam Darul Hikmah, Jalan Pelajar No 44, Kelurahan Teladan Timur, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Senin (29/4/2024). Kegiatan tersebut diawali dengan pawai taaruf. 


Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua yayasan Taman Pendidikan Islam Darul Hikmah, Camat Medan Kota DR Raja Ian Andos Lubis, S.STP, M.AP, Ketua PKK Medan Kota, Kapolsek Medan Kota Mewakili Wakapolsek Medan Kota, Danramil 04/MK mewakili Wadanramil, Sekcam Medan Kota, Lurah se-Kecamatan Medan Kota, Ketua PKK se-Kelurahan Medan Kota, Kasi Trantib Medan Kota Safrizal, Babinsa Kelurahan Teladan Timur Sertu TC Sitompul, Bhabinkamtibmas Teladan Timur, Pengurus Karang Taruna, Pengurus AMPI, Pengurus PP, Kepala KUA Medan Kota, Para Kepala Lingkungan se-Kecamatan Medan Kota dan para Dewan Juri sera para peserta MTQ ke-57


Sesuai tema MTQ Kecamatan Medan Kota" Dengan MTQ Ke 57 Cinta Alqur'an, Kokohkan Persatuan"


Camat Medan Kota

Dalam sambutan Camat Medan Kota, DR Raja Ian Andos Lubis, S.STP, M.AP menyampaikan terimakasih kepada pihak yayasan Taman Pendidikan Islam Darul Hikmah Medan yang bersedia berkolaborasi dalam melaksanakan kegiatan MTQ ke 57 ini. 


"Selamat bertanding dan berlomba kepada qori dan qoriah dalam MTQ ke 57 Kecamatan Medan Kota, dan diharapkan bisa mengharumkan Kecamatan Medan Kota untuk berlomba di tingkat Kota Medan," ungkapnya dilanjutkan dengan melantik Dewan Juri Perlombaan MTQ ke 57.


Mtq Ke 57

Sementara itu, Ketua Panitia  Lurah Teladan Timur Suriono, SH mengatakan melalui bisa mendapatkan qori-qoriah terbaik. "Semoga dari ajang MTQ ini, kita bisa mendapatkan qori-qoriah terbaik, yang bisa membawa nama baik Medan Kota, dan bisa tampil di MTQ tingkat Kotamadya, provinsi maupun nasional," ucapnya.


MTQ Ke-57

Selain itu, dirinya juga berharap masyarakat, khususnya generasi muda semakin mencintai Alqur'an dan memunculkan generasi yang berahlak mulia. (HN/Bn) 




Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)