Warga Demo Polsek Pancur Batu, Arus Lalin Medan - Berastagi Macet Total

Warga Demo Polsek Pancur Batu, Arus Lalin Medan - Berastagi Macet Total

Hendri
By -
0



Polres Deliserdang
DEMO : Warga masyarakat melakukan aksi demo dengan menutup Jalan Lintas Medan-Berastagi, Selasa (5/3/2024). (Ist)

Bicaranews.com | Deli Serdang - Sejumlah warga masyarakat Durin Simbelang, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang gelar aksi demo di depan Mapolsek Pancur Batu, Selasa (5/3/2024) sekira pukul 08.00 WIB.


Akibat dari demo tersebut, akses Jalan Medan - Berastagi melalui Pancur Batu macet total hingga sepanjang 2 km. Pihak kepolisian mencoba mengalihkan ke Jalan Alternatif Jalan Kongsi lewat belakang Pajak Pancur Batu.


Sementara itu, di lokasi tampak Pagar Pintu masuk Polsek Pancur Batu di jaga ketat sejumlah aparat.


Seorang warga masyarakat yang ikut serta dalam aksi, N. Ginting (54) mengatakan demo di latar belakangi karena merasa Polisi tidak adil dalam melakukan penangkapan.


"Warga demo karena Polisi pilih kasih dalam menangkap pelaku. Anak kampung kami di tangkap 5 orang, sementara pihak lawan tidak ada yang di tangkap," ujarnya.


Para pendemo yang  mayoritas ibu-ibu membawa sarung seperti biasa pakaian mereka kegiatan sehari-hari sembari berteriak-terik.


"Lepaskan warga masyarakat kami, mereka tidak bersalah, jangan permainkan hukum," ujar seorang ibu.


Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi saat di konfirmasi terkait demo tersebut mengatakan akan mendalami kasusnya.


"Kita sedang mendalami kasusnya, info sementara, 11 orang di amankan dari 2 Ormas yang sedang konflik," pungkas Hadi sembari berjanji akan terus mendalami kasus ini. (t/Bn)






Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)