Sat Polairud Polres Langkat Berikan Takjil Gratis Terhadap Nelayan di Perairan Alur Sei Babalan

Sat Polairud Polres Langkat Berikan Takjil Gratis Terhadap Nelayan di Perairan Alur Sei Babalan

Hendri
By -
0



Sat Polairud Polres Langkat Berikan Takjil Gratis Terhadap Nelayan di Perairan Alur Sei Babalan
Kasat Pol Airud Polres Langkat AKP Heru Ediyanto, SH Saat Memberikan Takjil Gratis Terhadap Nelayan, Selasa (19/3/2024)

Bicaranews.com | LANGKAT - Dalam semangat berbagi untuk kebersamaan disaat bulan Suci Ramadan menjelang buka puasa, Satuan Polisi Perairan dan Udara (Sat Polairud) Polres Langkat membagi - bagikan takjil gratis kepada nelayan di sekitar pesisir Sei Babalan, Selasa (19/3/2024) pukul 15.00 Wib.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Polairud Polres Langkat AKP Heru Ediyanto, SH bersama anggota di perairan Alur Sei Babalan, Pelabuhan Pangkalan Brandan.


Sebelumnya, paket takjil sudah dikemas oleh Sat Polairud Polres Langkat, sehingga membagikannya kepada nelayan saat melakukan aktivitas di perairan Alur Sei Babalan," ujar Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma kepada wartawan.


"Takjil gratis ini khususnya bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan 1445 H.


Tidak hanya itu, Kasat Polairud Polres Langkat juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dan nelayan di sekitar pesisir pantai," kata Kasi Humas.


Bertujuan untuk mendorong sikap saling menghargai dan menjaga keamanan serta ketertiban selama masa bulan suci Ramadan.


"AKP Heru Ediyanto, SH mengaku sangat bersyukur karena dapat berbagi kebahagiaan terhadap saudara-saudara yang berprofesi sebagai nelayan yang hidupnya di pesisir.


Semoga takjil yang diberikan hari ini dapat menjadi penambah semangat dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H. Dimana sampai saat ini Polres Langkat masih perduli dengan masyarakat bagi yang membutuhkan, " pungkas AKP Rajendra Kusuma. (Hum/Bn)


Pewarta : H. Simare - mare

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)