Polres Toba Hadiri Acara Pemakaman Tokoh Masyarakat

Polres Toba Hadiri Acara Pemakaman Tokoh Masyarakat

Hendri
By -
0



Polres Toba Hadiri Acara Pemakaman tokoh Masyarakat

Bicaranews.com | TOBA - Meningkatkan dan memupuk silahturahmi antara masyarakat dan Polri merupakan upaya Polri dekat dengan masyarakat .


Kapolres Toba AKBP Wahyu Indra Jaya, SH, S.I.K bersama dengan para pejabat Utama Polres Toba melayat atas meninggalnya tokoh masyarakat dan tokoh adat yang terkenal yaitu Op. Rey doli Napitupulu di sekitar Mako Polres Toba, Selasa (19/3/2024).


Dengan kehadiran rombongan Kapolres Toba pihak keluarga Napitupulu memberikan waktu kepada rombongan untuk memberikan sepata dua kata nasehat dan kata-kata penghiburan kepada keluarga yang ditinggal.


Dalam kata nasehat Kapolres Toba menyampaikan kami sangat merasa kehilangan orang tua yang kami cintai dan sekaligus tokoh masyarakat dan tokoh adat yang kami banggakan dan kepada keluarga besar Napitupulu yang ditinggalkan agar tabah dan kuat selalu katanya.


Dan diakhir acara yang singkat itu Kapolres mengucapkan Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga besar Napitupulu semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan dan berkahnya kepada kita semuanya ucapnya. (Humas Polres Toba/NS)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)