Raih Medali Emas Kapolri Cup Ke-5, Disdik Binjai Apresiasi Siswa SMPN 3 Binjai

Raih Medali Emas Kapolri Cup Ke-5, Disdik Binjai Apresiasi Siswa SMPN 3 Binjai

Hendri
By -
0



Raih Mendali Emas Kapolri Cup Ke-5, Disdik Binjai Apresiasi Siswa SMPN 3 Binjai

Bicaranews.com | BINJAI - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Binjai Drs Edi Mulia Matondang, M.AP, mengapresiasi siswa sekolah menengah pertama (SMP) Negeri 3 Binjai yang meraih medali emas dalam Kejuaraan Taekwondo Garuda Bhayangkara Presisi Tingkat Nasional Kapolri Cup ke-5 kategori Kyorugi Prestasi Kadet Putra Under 45 Kg. 


Pertandingan tersebut digelar di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur beberapa minggu yang lalu, dimana pertandingan final tersebut siswa SMPN 3 berhasil mengalahkan lawannya dari DKI Jakarta. 


"Disdik Binjai sangat mengapresiasi siswa SMPN 3 Binjai yang telah memenangi lomba," Kata Edi Mulia Matondang Mantan Camat Medan Amplas melalui pesan Whats Upp kepada Bicaranews.com. Selasa (19/3/2024) 


Edia Mulia berharap akan banyak  lagi talenta-talenta lain di berbagai jenis prestasi di bidang-bidang lain yang muncul di kota Binjai sebagai anak Binjai talenta. 


Lanjut Edi, selain siswa yang berprestasi kita juga banyak menerima penghargaan yang diberikan kepada sekolah dan guru-guru berprestasi, ungkapnya. (HN/Bn) 

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)