Polres Toba Turun kelapangan laksanakan Ops Keselamatan Toba 2024

Polres Toba Turun kelapangan laksanakan Ops Keselamatan Toba 2024

Hendri
By -
0



Polres Toba Turun kelapangan laksanakan Ops Keselamatan Toba 2024

Bicaranews.com | TOBA - Operasi Keselamatan Toba 2024 telah dimulai Rabu, 13/3/2024 sampai dengan 26/3/2024 di seluruh Indonesia.


Operasi Keselamatan Toba 2024 merupakan upaya menekan angka kecelakaaan fatalitas yang mengakibatkan korban jiwa (meninggal dunia), serta membiasakan ke patuhan para pengendara kenderaan terhadap peraturan lalu lintas seperti yang disampaikan Kapolres Toba AKBP Wahyu Indra Jaya, SH, S.I.K saat apel gelar pasukan Rabu, (13/3/2024) 


Razia pada hari ketiga (3) yang dilaksanakan dimulai dengan apel memberikan App dalam pelaksanaan tugas dilapangan yang dipimpin Kabag ops AKP David Sinaga.


Setelah itu dilanjutkan dengan razia di daerah yang diperkirakan rawan kecelakaan dan kurangnya kepatuhan pengemudi terhadap peraturan lalu lintas seperti tidak pakai helm , gunakan hp saat berkenderaan dan ugal-ugalan saat berkenderaan yaitu didareah Balige.


Personil yang terlibat pada Operasi Keselamatan pada Jumat (15/3/2024) melibatkan dari 5 satgas sebanyak 63 personil dimana akan melaksanakan razia di seputaran balige yang dimulai pukul 09.00 Wib melakukan pemeriksaan kepada pengemudi kenderaan dan sekaligus memberikan peringatan dan imbauan agar berhati-hati dan mematuhi peraturan lalulintas jelas Kasi Humas AKP B. Samosir. (Humas Polres/David)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)