Polres Langkat Patroli Skala Besar dan Razia Tempat Hiburan Malam

Polres Langkat Patroli Skala Besar dan Razia Tempat Hiburan Malam

Hendri
By -
0



Polres Langkat Patroli Skala Besar dan Razia Tempat Hiburan Malam
Personil Polres Langkat Saat Merazia di Tempat Hiburan Malam di Stabat

Bicaranews.com | LANGKAT - Personil Polres Langkat menggelar patroli skala besar dan razia di tempat hiburan malam, dalam rangka mewujudkan Kamtibmas dan situasi kamceltibcarlantas yang aman dan kondusif.


Patroli tersebut dipimpin Kanit Reskrim Polsek Stabat Iptu Eko B. Pranoto, SH yang diikuti Kanit Intel Polsek Stabat Ipda Musa Situmorang, KBO Sat Lantas Polres Langkat Ipda Abdurrahman Nasution dan personel Polres Langkat berjumlah 20 personel, serta Satpol PP 6 orang, Sabtu (16/3/2024).


Tujuan patroli ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dengan sasaran 3 yaitu Curat, Curas dan Curanmor," ujar Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma kepada wartawan.


Kemudian, bentuk perjudian, miras, narkoba, premanisme, geng motor dan balap liar. Sehingga masyarakat dapat beraktivitas dan beristirahat dengan nyaman.


"Dalam operasi tersebut personil menggunakan 2 unit mobil patroli Sat Samapta, dan 2 unit mobil patroli Sat Lantas serta 1 unit moil patroli Satpol PP Pemkab Langkat" sebutnya.


Terutama menyambangi lokasi keramaian yang rawan menimbulkan gangguan kamtibmas dan melakukan penjagaan di lokasi rawan balap liar serta kriminalitas.


Adapun lokasi hiburan malam yang di razia seperti di Cafe simpang Bengkel Desa Kwala Begumit Stabat dan di Cafe Tugu Kerisan perbatasan Stabat - Binjai serta di seputaran jalan Kota Stabat," kata AKP Rajendra.


"Selama kegiatan di malam hari situasi berjalan aman dan kondusif. (Hum/Bn)


Pewarta : H.Simare - mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)