Personil Kepolisian Polres Toba, Polda Sumut, TNI dan Personil Lain Amankan Pertunjukan Group Musik Wali Band

Personil Kepolisian Polres Toba, Polda Sumut, TNI dan Personil Lain Amankan Pertunjukan Group Musik Wali Band

Hendri
By -
0



Personil Kepolisian Polres Toba, Polda Sumut, TNI dan Personil Lain Amankan Pertunjukan Group Musik Wali Band

Bicaranews.com | TOBA - Personil Kepolisian Polres Toba bersama Polda Sumut dan TNI serta instansi lainnya amankan pertunjukan grup musik Wali Band dalam konser Musik Festival F1 Powerboat di Venue Bontean Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara Sabtu (2/3/2024), malam. 


Seluruh satuan yang ada di turunkan untuk mengantispasi adanya gangguan keamanan jalannya Musik Festival F1 Powerboat


Wakapolres Toba Kompol B Simarmata dengan di dampingi Kasi Propam Polres Toba AKP S Simanjuntak turun langsung melakukan pengecekan pengamanan Musik Festival F1 Powerboat. 


Wakapolres Toba Kompol B Simarmata menjelaskan bahwa Polres Toba bersama Polda Sumut dan TNI serta instansi lainnya melaksanakan pengamanan ini agar penonton lebih tertib dan terhindar dari perbuatan anarkis


Pantauan di lapangan, sebelum konser Musik Festival F1 Powerboat dimulai seluruh penonton yang hendak memasuki diperiksa petugas terutama penonton yang membawa tas.


"Itu kami lakukan sebagai antisipasi jika ada penonton yang berusaha mengacaukan suasana, seperti membawa senjata tajam atau barang terlarang lainnya," kata Wakapolres


Sebelum acara di mulai, masyarakat yang ingin menyaksikan penampilan Band Idolanya sudah mulai berdatangan ke lokasi Musik Festival ini di Venue Bontean mulai dari pukul 17.00 Wib 


Acara musik Festival ini di mulai dari pukul 19.00 Wib di isi penampilan dari salah satu Band Performance yang sudah di siapkan penyelenggara sebelum Wali Band tampil di atas panggung. 


Tampak seluruh personil kepolisian dari Polda Sumut bersama Polres Toba, TNI dan Instansi lainnya melakukan pengamanan di area lokasi musik Festival tersebut. 


Suasana lalu lintas di malam hari hingga selesai acara ini di sekitar lokasi musik Festival terpantau padat sehingga pihak kepolisian dengan cepat mengatur arus lalu lintas yang akan masuk dan yang dekat dengan lokasi musik Festival, ungkap Wakapolres. (Hemas Polres Toba/NS)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)