Kapolsek Harian Memimpin Gotong Royong Pembangunan Masjid Nurul Huda

Kapolsek Harian Memimpin Gotong Royong Pembangunan Masjid Nurul Huda

Hendri
By -
0



Kapolsek Harian Memimpin Gotong Royong Pembangunan Masjid Nurul Huda

Bicaranews.com | SAMOSIR - Kapolsek Harian Boho Polres Samosir AKP Efendi Abbas, memimpin kegiatan gotong royong di Masjid Nurul Huda Desa Turpuk Sihotang Kecamatan Harian Kabupaten Samosir. (3/3/2024). 


Kegiatan gotong royong tersebut dilakukan dalam rangka pembangunan teras, perbaikan dan menata halaman, pembangunan parkir, dan penyusunan batu penahan tanah lahan. 


Kegiatan gotong royong dimulai pada pukul 09.00 Wib dan melibatkan Personel Polsek Harian Boho, jemaah Masjid Nurul Huda dan Personel Koramil 04 Harian Boho.


Bersama-sama, mereka meratakan tanah di halaman masjid menggunakan cangkul dan sekop untuk mempersiapkan lokasi parkir. Personel Polsek Harian juga membantu memindahkan tanah timbunan ke lokasi teras masjid menggunakan gerobak roda, yang nantinya akan diubah menjadi berlantaikan keramik.


Di samping itu, personel Polsek Harian juga membongkar batu dari tumpukan tanah untuk disusun di pinggiran lahan masjid sebagai penahan tanah guna mencegah longsor yang dapat merusak halaman masjid.


Kapolsek Harian, AKP Efendi Abbas, memastikan bahwa kegiatan berjalan lancar dan semua peserta bekerja dengan baik dan tertib. Dalam wawancaranya dengan wartawan, AKP Efendi Abbas menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan jemaah Masjid Nurul Huda dalam menjalankan ibadahnya, serta sebagai bentuk pelayanan dan kedekatan Polsek Harian dengan masyarakat sekitar. (Humas Polres/David)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)