Usai Coblos Di TPS, Bhabinkamtibmas Polres Langkat Gelar Cooling System

Usai Coblos Di TPS, Bhabinkamtibmas Polres Langkat Gelar Cooling System

Hendri
By -
0



Usai Coblos Di TPS, Bhabinkamtibmas Polres Langkat Gelar Cooling System
Bripka Suriadi Saat Menyampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Di Kota Stabat, Selasa (20/2/2024)

Bicaranews.com | LANGKAT - Guna menjalin hubungan tali silaturahmi dan memastikan situasi tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Polres Langkat Bripka Suriadi menyambangi Warga Binaan, untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan di seputaran Kota Stabat Kabupaten Langkat.


Mengajak Warga untuk mensukseskan Pemilu serentak tahun 2024 dan bersama-sama menjaga situasi yang kondusif, walaupun berbeda pilihan" ujar Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma kepada wartawan, Selasa (20/2/2024).


Selain itu mengajak masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban. Dimana, saat ini sudah memasuki tahapan rekapitulasi Pemilu 2024. 


Kemudian Bhabinkamtibmas mengimbau warga, untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita hoaks yang beredar di media sosial.


Bripka Suriadi berharap, agar masyarakat Kabupaten Langkat dapat menjaga lingkungannya tetap tenang dan menahan diri," kata AKP Rajendra.


“Menurutnya, saat tahapan di pesta demokrasi masih berjalan dengan baik.


Tentu ada perbedaan pandangan dan pilihan politik. Namun perbedaan itu jangan menjadi sumber perpecahan kita, baik sebelum, pada saat, dan setelah Pemilu," tandasnya. (Bn)


Pewarta : H. Simare-mare


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)